Pages

5 DVD Audiobro LA Scoring Strings (LASS) Full


[[ Rp. 300.000 ]]


Audiobro LA Scoring Strings (LASS) Full


Audiobro LA Scoring Strings (LASS) Full : membawa Anda satu set baru alat dan direvisi profil sonic menyediakan tingkat baru ekspresif , realisme , real-time pemutaran dan Program - kemampuan untuk string sampel . Kami diperbarui dan diperbaiki semua Sonic kami Profil Warna untuk menghasilkan kesetiaan lebih tinggi dari sebelumnya . Setiap ditetapkan diciptakan kembali dari awal dengan menggunakan teknologi yang paling canggih . Kami juga menciptakan 25 patch Marcato baru dan LA Scoring Strings 2.5 (LASS) menciptakan " Sordino - Izer " yang memberikan setiap artikulasi yang LASS Sordino suara .
Stage & Color - Di jantung Stage & Warna adalah kumpulan profil eksklusif orkestra suara (warna) terinspirasi oleh skor film terkenal dan rekaman. Sekarang, dengan menekan sebuah tombol, LASS dapat mengadopsi karakteristik tonal dari beberapa nilai yang paling didambakan dan rekaman.
Sordino-Izer (baru ke Lass Penuh 2,5) - Kami sangat senang mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat memiliki dicari Sordino suara kami pada semua artikulasi dari LASS penuh 2,5. Sebelumnya, Anda hanya dapat memiliki suara Sordino kami pada kami Sustain dan Legato Sordino patch. Sekarang, dengan penggunaan warna dan Sonic Profil teknologi, Anda memiliki LASS Sordino warna pada patch seperti: tremolos, trills, Staccatos, Spiccatos, Pizzicatos, Kursi Pertama dll Setiap Patch secara individual disesuaikan untuk mencapai suara LASS Sordino.
Baru Lass penuh 2.5, semua Warna yang sebelumnya hanya dapat dimuat melalui Audiobro Remote Control (ARC) sekarang dapat diambil dari patch itu sendiri. Banyak cara yang sama seperti yang dijelaskan pada halaman sebelumnya Sordino Warna.
Marcato Patch Baru Lass penuh 2,5 Kami dengan senang hati mengumumkan kelas baru patch untuk LASS 2,5. Sejumlah pengguna telah meminta patch Marcato serta patch dinamis-kecepatan berbasis sebagai lawan patch berdasarkan CC1 / Mod-Wheel. Jadi kami menciptakan kecepatan berdasarkan Marcato patch dengan "Serangan Control" bahwa pengguna dapat digunakan untuk menyesuaikan jumlah serangan secukupnya.
Sebuah ARC baru (Audiobro Remote Control) naskah master yang akan memungkinkan untuk kontrol secara dramatis lebih mudah dari semua bagian dan divisis dari satu jendela.
Reverb dan lebar kontrol dari beberapa patch dari dalam ARC
Pemrograman ART beberapa patch dari dalam ARC
Kontrol CC Tabel beberapa patch dari dalam ARC
Auto Arranger kontrol beberapa patch dari dalam ARC
Pendekatan Switching Key baru beberapa patch dari dalam ARC
Aleatoric (efek string) patch
Non Vibrato untuk patch Vibrato
Patch Legato tremolo
Patch Legato Trill
Mikro Tuning dan real-time kinerja tuning
Sebuah tombol CC Attenuation yang memungkinkan untuk naik pelemahan CC secara real-time atau setelah-fakta untuk menambahkan kontrol dinamis.
Sebuah User Interface baru yang lebih mudah dibaca dan lebih menyenangkan untuk melihat.
Sebuah jejak berkurang drastis dari hanya sekitar 16.5GB karena masuknya NCW (kompresi audio format file loss-kurang) file NI. Kami menyertakan file 24 bit karena akan menjadi sekitar 30% kurang berat pada hard drive Anda dari file gelombang 24-bit. Kami melihat ada CPU hit terukur menggunakan file NCW ... dan kami melakukan banyak pengujian.
Banyak fitur baru dan perbaikan lainnya
(5 DVD)

















Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS