Pages

Paket Komplit DVD Koleksi 3500 Template Desain SPANDUK/BANNER



[[ Rp. 200.000,-]]


Paket Komplit DVD Koleksi 3500 Template Desain SPANDUK/BANNER

8DVD
Paket Komplit DVD Koleksi Template Desain SPANDUK/BANNER berkualitas siap pakai dan siap edit dengan berbagai bentuk, model, desain, tema, dan fullcolor (sparation) hingga lebih dari 3500 template contoh desain. Dengan paket komplit ini, maka semua keperluan kamu untuk membuat desain banner dan spanduk akan lebih mudah dan lebih menghemat waktu tentunya.
Koleksi Template Desain SPANDUK, BANNER Digital Print dan X-banner digital ini berbentuk vektor yang dapat kita edit kembali sesuai dengan keinginan (editable) yang dapat diperbesar tanpa kehilangan pixel !!
Dengan memanfatkan software desain grafis terkenal yaitu CorelDraw maka kita akan sangat dimudahkan dalam mengkombinasikan antara warna dan gambar untuk hasil desain banner dan sablon yang sempurna.
Paket DVD Kumpulan Desain Spanduk/Banner dengan format .cdr Coreldraw ini total berjumlah 8 Keping DVD yang didalamnya terdapat 3500+ koleksi Contoh desain spanduk dan banner karya terbaik dan terlengkap Dengan memiliki DVD kumpulan desain spanduk dan banner ini, maka peluang bisnis di depan mata. Bayangkan..! kita bisa membuat sendiri desain spanduk, banner atau x-banner dengan mudah dirumah dan kita juga bisa membuka usaha atau bisnis percetakan khususnya untuk desain spanduk, banner atau x-banner


PREVIEW



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS